Cara Mengaktifkan Fitur Auto Save Di Semua Program PC Windows

Terbayang nggak ketika lagi tergesa-gesa untuk menyelesaikan pekerjaan di PC, Lalu tidak disangka tiba-tiba listrik mati, tetapi pekerjaan belum di simpan atau disave. Tentu saja itu adalah hal yang sangat menyebalkan bukan ? Mau tidak mau anda harus memulainya dari nol lagi yang berarti akan menyita banyak waktu dan pikiran.

Namun jangan khawatir, karena sekarang masalah tersebut tidak akan terjadi lagi pada anda, tentunya dengan mengetahui cara mengaktifkan fitur auto save untuk semua aplikasi di PC Windows anda. Dan berikut di bawah ini adalah langkah-langkahnya :
1. Download Software AutoSaver
Langkah pertama yaitu dengan mendownload Software AutoSaver terlebih dahulu, dan berikut di bawah ini adalah beberapa langkah-langkahnya :
– Download terlebih dahulu software AutoSaver, software ini sendiri bisa didapatkan secara gratis dan memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu sekitar 21 KB saja.
– Kemudian setelah proses download berhasil, ekstrak file tersebut di tempat yang mudah diakses. Namun anda tidak pperlu menginstalnya, anda hanya tinggal klik AutoSaver.exe untuk langsung menjalankannya.
– Tetapi bagi anda yang masih menggunakan PC berbasis Windows 7 atau versi sebelumnya, sebaiknya untuk menginstal program NET Framework 4 terlebih dahulu.
– Dan setelah itu anda sudah dapat mengakses AutoSaver melalui sistem tray yang terdapat di pojok bawah sebalah kanan.

2. Cara Menyiapkan AutoSaver
Dan sampai sini anda sudah bisa mengatur fitur Auto Save atau simpan otomatis dapat berjalan disemua program yang ada di PC “Auto Save In All Apps Exept” atau beberapa aplikasi tertentu yang dapat anda pilih “Auto Save Only In These Apps”

Kunjungi : TERIMA KOMPUTER BEKAS

BERBAGI